Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Jumat, 04 April 2014

Sebelum Keheningan

Inilah kebiasaan baik yang biasa kita lakukan setiap malam hari
: Bicara. Tertawa. Berpikir bersama.
Namun malam ini, tiba-tiba ada yang terbentur begitu kerasnya
: inginmu dan isi kepalaku.
Sayang, sebelum keheningan menelan semua kesempatan baikku
Izinkan aku berucap beberapa kata saja
Bila aku tidak berkata ‘ya’ pada apapun yang begitu kau ingin saat ini
Percayalah itu bukan karena aku tidak percaya pada apapun yang kau punya
Aku mencintaimu sepenuh hatiku
Dan seiring itu, aku mempercayaimu lebih dari apa yang bisa kutunjukkan.
Bila aku tidak selalu setuju pada apapun yang ada dalam tekadmu
Percayalah itu bukan karena dukunganku beralih arah menjadi tidak lagi menuju
Aku mencintaimu sepenuh hatiku
Dan seiring itu, aku tahu hidup lebih dari sekedar perihal hasrat dan napsu
Ada tanggung jawab dan logika
Yang seharusnya lebih mengisi isi semesta.
Maka, sebelum keheningan menelan malam dan cintaku kauragukan,
Ingatlah bahwa kita pernah diuji hal-hal yang lebih besar dari sekedar keraguan, ketidakpastian, kekecewaan.
Dan bila saat itu kita mampu baik-baik saja, mengapa sekarang harus menjadi tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]