Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Jumat, 04 April 2014

Aku (Telah) Berpindah

Aku memang telah berpindah
Dari kuat dan perkasa
Menjadi selemah-lemahnya wanita
Aku memang telah berpindah
Dari menginginkanmu selalu setia
Menjadi hanya ingin kau baik-baik saja
Walau kau ada di sana
Jauh dari tempatku berada
Aku memang telah berpindah
Dari selalu mendoakan abadinya kebersamaan kita
Menjadi hanya bahagiamu semata
Aku memang telah berpindah
Dari mengaku rindu dan menawarkan temu
Menjadi hanya sekedar mengucap doa-doa
Aku memang telah berpindah
Dari berusaha begitu kerasnya
Sampai hanya ikhlas dan melihat ke arah mana Tuhan menuntun kita
Aku memang telah berpindah
Dari hanya sekedar cinta
Menjadi cinta luar biasa.
: Cintaku padamu telah menjadi begitu luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]