Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Rabu, 11 Desember 2013

Dari Cinta Aku Belajar

Ketika aku mencintamu :
Aku belajar mengasihi,
tanpa mempertanyakan mengapa
Aku belajar menerima kekurangan,
saat egoku berkata ‘aku ingin yang sempurna’
Aku belajar melawan amarah,
karena kutahu itu hanya akan membuatmu bermuram durja
Aku belajar mencinta hal yang tidak kusuka,
karena aku begitu bahagia,
melihatmu tertawa karena hal yang sederhana
Aku belajar memaklumi kesalahan
dan berkata ‘aku memaafkan’
tanpa kau awali dengan permintaan
Aku belajar berkata ‘tak mengapa’,
asal kutahu, kau baik-baik saja
Aku belajar cinta dari mencinta.
kau tahu mengapa?
karena Tuhan sudah berbaik hati,
menciptanya untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]