Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Jumat, 13 Desember 2013

Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu,
kamu, pria yang di tuju semua kata-kata itu
Aku mencintaimu,
walau dengan timbunan luka karena rasa cemburu
Aku mencintaimu,
seperti lirik mencintai nada, tak akan sempurna jika tak bersama
Aku mencintaimu,
sampai rindupun cemburu karena cintaku setia di situ
Aku mencintaimu,
dengan jejak-jejak masa lalu yang aku bakar saat pertama kali kita bertemu
Aku mencintaimu,
dengan cinta yang tak biasa, cinta yang gila,
cinta yang membuatmu setia padanya
Aku mencintaimu,
dengan cara yang hanya dimengerti aku
Aku mencintaimu,
karena kamu dan semua kegilaan tentangmu
Lalu, aku mencintamu,
hanya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]