Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 23 September 2013

Sebuah Rak Buku

Sebenarnya ketika saya sudah menikah nanti, pengen banget punya rumah seperti ini.. :)
ya iyalah, perempuan manasih yang gak pengen rumah sebagus ini..? :D

tapi, saya tidak akan meminta pada suami untuk membuat rumah seperti ini, cukup rumah yang sederhana tapi didalamnya penuh dengan kehangata, kedamaian dan kebahagiaan saja itu sudah lebih dari cukup..

yang saya pengen minta pada suami ketika sudah berkeluarga nanti hanya sebuah rak buku, itu saja.
rak yang seperti ini 
 atau yang ini :)
atau bentuknya yang lain juga gak apa-apa. ;)

hhhhmmm entah kenapa saya pengen banget punya rak buku dirumah, rasanya ketika saya liat rak buku yang penuh dengan berbagai macam buku itu rasanya adem banget.
sebuah keinginan dan alasan yang cukup sederhana kan,?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]