Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 18 Februari 2013

Untuk Kamu :)

Last night I looked up and matched each star with a reason why I love you;

I was doing great, until I ran out of stars.

- Unknown

PS :

I reblog this picture just for one reason.
I wish you knew, how I love the star.

But still, I could love you more.

translate

Tadi malam aku mendongak dan dicocokkan bintang masing-masing dengan alasan mengapa aku mencintaimu;

Saya melakukan yang besar, sampai aku kehabisan bintang.

- Unknown

PS:

Saya Reblog gambar ini hanya untuk satu alasan.
Saya ingin Anda tahu, betapa aku mencintai bintang.

Tapi tetap saja, aku bisa mencintaimu lebih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]