Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 18 Februari 2013

Surat dari SA

Masih ingat surat yang kau kirim padaku 14 Februari 2013, Sayang.?

Malam itu, aku membuka kotak pesanku,
muncul namamu terpampang di sana,
lalu kubaca, kata demi kata, paragraf demi paragraf,

1. Kata orang tgl 14 februari hari kasih sayang, tapi bagi kita tak ada hari dan wantu tanpa kasih sayang. {iya, yang kamu katakan benar sayangku :) }
2. Terimakasih ya Allah, Tgl 14 Thun ini aku diberikak kekasih sepertimu, {Alhamdulillah :) }
3. Maaf sayang, aku gak bisa kasih kado apa2. tapi, aku ada sesuatu untukmu, aku sudah mengenalkanmu resmi pada mama dan bapakku bahwa kamu adalah seseorang yang INSYAALLAH menjadi masa depanku. {Amin ya ALLAH :) }
Dari : SA
apa kamu tahu aku mengartikan pesanmu seperti apa.?
aku mengartikan seperti ini:

aku menyayangi kamu dengan caraku sendiri,
mungkin berbeda dengan mereka,
mungkin berbeda dengan yang kamu harap,

jika kamu tidak cukup memahami,
gunakan hatimu untuk merasakan,
bahwa aku sungguh-sungguh sayang kamu

karena dalam kondisi sesulit apapun,
aku ingin, aku ada, kamu ada,
kita tidak akan kemana-mana

*ada seseorang yang tak pandai berkata-kata,
namun kata-katanya mampu membuatku berkaca-kaca.

ada seseorang yang mengaku tak ingin terlalu banyak mengungkapkan rasa,
namun hadir bahasanya membuatku tak mungkin lupa,

ada seseorang yang tak pernah ingin terlihat lemah,
namun kuatnya justru adalah apa yang mampu membuatku kagum penuh rahasia,

ada seseorang yang tak pernah merasa
bahwa ia adalah begitu istimewa,

ada kamu, yang kuingin selalu ada.
karena: Kami selalu satu, pada kalimat ‘aku cinta kamu’.
(terinspirasi darimu, dan memang ini untukmu)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]