Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Rabu, 23 Januari 2013

‘tolong jaga baik-baik hatiku’


Telah dikirimkan padaku (aku lupa tanggal brapa),
sepaket kado dalam inbox handphoneku berwarna kuning.
Di dalamnya ada sebuah pesan

‘tolong jaga baik-baik hatiku’

apa kau ingat kapan kau kirim kado itu.?
aku yakin kau juga pasti lupa, seperti aku. :)

aku hanya ingin kau tahu,

bahwa aku juga ingin kau menjaga hatiku dengan baik, sepeperti aku menjaga hatimu.
karena kita telah kembali, saat Tuhan menghendaki cinta hadir (kembali) di sini,
sepaket dengan takdir, lalu keikhlasan menerima kembali
dan aku tak ingin menyesal,
begitupun aku tak ingin kau menyesal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]