Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 28 Januari 2013

Ketika Aku Berbicara 'Aku Akan Pergi'

Kepada pria egois,
yang mungkin perlu waktu
untuk sejenak saja membiasakan diri bersikap manis.

Dahulu kala,
ketika aku berbicara bahwa aku berniat pergi,
ketahuilah bahwa aku tidak pernah sungguh-sungguh akan pergi.

Dahulu,
ketika aku berbicara bahwa aku sudah bosan akan luka,
ketahuilah bahwa aku tidak berbohong,
namun aku juga bukan wanita selemah itu.
Aku lebih kuat,
dari semua hal pada diriku
yang mampu kedua matamu lihat.

Dahulu, di waktu yang sudah lama itu,
ketika aku mengacuhkanmu dengan terlalu,
ketahuilah bahwa aku hanya ingin sedikit saja perhatian darimu.
Bukan yang berlebihan, kamu.
Hanya perhatian yang selayaknya saja.

Beberapa bulan lalu,
ketika aku sempat melemahkan suara,
berharap kau mau mendengarkan keluhku dengan lebih seksama,
ketahuilah bahwa aku tidak nyaman melakukan itu.
Namun terkadang,
berada di luar zona nyaman adalah suatu keharusan.

Lalu, beberapa minggu lalu,
ketika kau tak juga memperhatikan semua hal yang telah aku coba lakukan,
ketahuilah bahwa mungkin saja kalimat ‘aku akan pergi’
bukan sekedar gertakan.

Dan hari ini,
ketika aku sudah mengemas semua kenangan,
tolong jangan memintaku untuk pulang.
Karena semuanya sudah terlanjur kumasukkan ke dalam kotak hitam.
Untuk kubuang jauh,

: ke dalam lautan masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]