Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Kamis, 17 Januari 2013

Ketika Cintaku Hanya Untukmu

I was in love, this made me a woman, fully lived. And all I ever did, try to do, was for you. Dahulu kupikir, jatuh cinta lagi itu tidak mungkin. Terlalu dalam luka disini, bagaimana mungkin aku bisa jatuh cinta dalam keadaan seperti itu? Lalu aku bertemu kau, Tuan. Kau memang biasa saja. Namun kuakui, aku begitu mengagumi senyumanmu yang rupawan. Dan semakin kita dekat, aku jadi tahu cinta tak pernah membutuhkan alasan kuat. Ia hebat dengan segala hal ajaib yang digenggamnya sendiri. Maka selama ini, aku menyadari aku telah mencintaimu sedalam ini. Kau membuatku menjadi seorang wanita. Utuh. Penuh cinta. Memberi tanpa dipinta. Semua itu untukmu; untuk cintaku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]