Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Kamis, 17 Januari 2013

Kau Tahu Di Mana Menemukanku

Tuan, saat kau sedang bersedih, dan kau membutuhkanku untuk melepas segala perih. Kau tahu di mana menemukanku. Saat kau sedang berduka, karena memang terkadang hidup penuh dengan drama. Kau tahu di mana menemukanku. Saat kau sedang kesepian, aku tahu kau membutuhkan seorang teman. Untuk diajak bicara, untuk berbagi segala macam persoalan. Kau tahu di mana menemukanku. Saat kau sedang meragu akan masa depan. Dan terkadang kau berpikir, kau ingin berteriak sampai suaramu serak. Kau butuh aku untuk menemani kegilaanmu. Kau tahu di mana menemukanku. Bahkan saat kau sedang bahagia. Kau butuh seorang ceria untuk merayakannya bersama-sama. Kau tahu di mana menemukanku. Tuan, aku tidak pernah kemana-mana. Bahkan ketika kita sering terpisah jarak, kita akan selalu dekat. Mungkin kau bosan, ketika aku mengatakan : : Aku selalu hidup di hatimu. Jangan pernah melupakan itu.’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]