Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Rabu, 07 Desember 2011

Rindu


Ya allah
Salahkah aku..??
bila aku merasakan rindu yg teramat sangat
rasa rindu yang tak bisa aku bendung hingga aku menangis
rasa rindu yang membelenggu jiwaku
jujur, belum pernah aku merasakan perasaan rindu seperti ini sebelumnya.

ya allah
apakah dia di sana juga merasakan hal yang sama..??
yaitu merindukanku di sini.

aku sangat merindukannya
aku ingin menatap wajahnya
aku ingin menatap raut matanya yang teduh
aku ingin menatap ketika dia tersenyum padaku
aku ingin menatap ketika dia ngambek padaku

ya allah
aku merindukan semua itu

ya allah
bagaimana caraku mengatasi semua ini..?
bantulah aku menenangkan jiwa ini
jiwa yang merindukan sosoknya yang jauh disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]