Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 15 Agustus 2011

Seketsa Malam...


oleh Zoe Leeana Milanisti


Aku sketsa malam yg hampir pagi..

Di bentang ufuk timur ku berkilau..

Tak peduli ada yg mmandangku atau tidak..aku akan tetap ada..

Setia menyinari dengan redupku..

Memandang mimpi" yg tak pernah aku sentuh...

Aku,,

kan sllu tersenyum dengan tangisku..

Aku,,

kan sllu tertawa dengan tawaku..

Berkelakar dlm angkuh dunia...

Bersama hening dan dingin hembus angin malam...

Aku disini..

Menunggu cerita baru..

Bersma hangat dekap bayangmu...

Yang akan bawaku menghilang kala awan hitam menghalau serpihku...

Lihatlah aku yg sendiri...

Menatap alam sunyi,,

kala smua telah melepas penat,,hingga biasku pun sekarat...

Aku..

Akn mnjdi penghias dinding cinta,,

Brsnandung melody rindu..

Dalam dekap hangat dewi asmara..

Menuntunku pergi,,lgkahkan kaki,,

dan tggalkan jjak" usang dlm jiwa yg gersang..

Aku..

Hanya ingin menyinarimu..

Berikan terang di sudut gelapmu...

Hingga redupku sirna..di telan masa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]