Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 15 Agustus 2011

AKU...

dalam langkah ku yang tak ber arah dan tak ada titik tertuju

ku hanya mampu menapak ke hidupan ini seenaknya

berteman resah berselimut sepi tanpa rasa dalam satu warna......Duka.

seandai nya aku bisa teriak..

ingin ku teriak sekeras mungkin melepas lara yang bergelora dalam jiwa

namun kerongkongan ini tlah sesak

seandai nya aku bisa menangis..

ingin ku habiskan air mata ini namun kering sudah air mata ini

tak ada lagi yang mampu tuk mewakili rasa yang ber kecamuk dalam dada

tak ada lagi kata yang mampu ku ucap tuk menjelaskan isi hati ku

aku bukan angin yang begitu mudah berlalu

aku bukan pujangga yang begitu mudah merangkai kata

aku bukan seniman yang begitu mudah menilai ke indahan

aku hanya lah aku walau malu tuk mengakui diriku

aku bukan siapa" aku hanya aku yang menatapi malam saat tersenyum

melhat kegundahan ku

inilah aku dengan segala ke aku an seorang aku

yang tak mampu lagi melukis indah nya rasa

dengan tinta yang penuh warna

dan entah siapa aku...

aku tak peduli lagi...

biar lah aku tetap menjadi seorang aku

yang tak pernah mengerti siapa aku

karena aku bukan apa" lagi..

aku bukan siapa" lagi....

aku hanya ingin mengerti makna dari keinginan seorang aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]