Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 08 Agustus 2011

Kevin-Prince: Saya Berada di Tempat Yang Tepat


Kevin-Prince Boateng masih belum bisa menghilangkan kegembiraannya setelah membawa AC Milan meraih trofi Piala Super Italia dengan mengalahkan Internazionale di Beijing.


Di babak pertama Inter berhasil unggul 1-0 melalui gol Wesley Sneijder, namun akhirnya Milan berhasil membalik keadaan melalui dua gol yang yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Boateng.


"Saya berada di tempat yang tepat, saya berhasil meraih bola muntah tendangan Pato," ujar pemain Internasional Ghana tersebut.


"Saya merasa sangat baik dan sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama menjelang musim baru."


Boateng juga menyadari bahwa di babak pertama Milan kesulitan, namun setelah istirahat dirinya dan juga pemain Milan lainnya berhasil kembali fokus dan berhasil meraih hasil yang diinginkan.


"Yang harus kami lakukan adalah menunggu mereka melakukan kesalahan dan itulah cara kami mengalahkan mereka," tandas Boateng.


Sejak menjadi skuad Milan, karir Boateng terus menanjak, posisi inti yang jarang didapatkannya ketika bermain di Inggris tak lagi dialaminya, selain itu Boateng juga berhasil meraih trofi kedua dalam karirnya bersama Milan, setelah sebelumnya berhasil meraih trofi Scudetto musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]