Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 08 Agustus 2011

Ibra: Menang Adalah Mentalitas Milan


Zlatan Ibrahimovic mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya, karena telah berjuang bersama-sama dan membantunya mencetak gol sehingga Milan meraih trofi Supercoppa Italia.


Pemain Internasional Swedia tersebut mencetak gol melalui sundulan kepalanya yang membuat kedudukan menjadi 1-1, sebelum akhirnya Kevin-Prince Boateng mencetak gol yang membuat Milan meraih kemenangan 2-1.


"Kami memulai musim baru dengan kemenangan besar," ujar Ibra pada Milan Channel.


"Pertandingan ini sangat penting bagi kami dan kami sangat bahagia, kami hanya bekerja keras dalam sebulan, tapi kami bisa melakukan lebih baik dan kembali ke rumah dengan membawa trofi ini," lanjut Ibra.


"Saya mencoba melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya."


Meski begitu Ibra juga tak mau jumawa, karena tanpa bantuan dari rekan-rekannya dirinya bukanlah apa-apa.


"Tanpa mereka saya akan mati kutu, sekali lagi saya berterima kasih kepada Seedorf dan rekan-rekan lainnya atas gol saya."


Di babak pertama Inter sangat mendominasi pertandingan, namun di babak kedua Milan lambat laun mulai keluar dari tekanan dan akhirnya berhasil meraih gelar di laga ke enamnya di Italian Super Cup.


"Saya pikir jika kami berhasil memenangkan pertandingan ini bukan hanya karena performa kami, hal ini karena kami berhasil menunjukkan kualitas terbaik kami."


"Kami ingin memenangkan semuanya, karena kami adalah Milan dan pekerjaan kami adalah untuk meraih kesuksesan. Menang adalah mentalitas Milan," tandas Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]