Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Jumat, 22 Mei 2015

-Inilah Cara Menghilang dari Hidupmu-

Bila kau memang sungguh tak menghendaki lagi hadirku,
aku takkan meminta lebih,
aku takkan memaksa sampai membuat hatiku sendiri perih.
Maka inilah caraku untuk menghilang dari hidupmu :
Aku takkan lagi mengucapkan “selamat pagi, jgn lupa sarapan”
Aku takkan lagi mengingatkanmu untuk sembahyang lima waktu seperti dulu
……
Aku akan mencobanya agar kau ttahu sungguh aku mampu menghilang dari hidupmu
NAMUN..
Aku tak bisa berjanji takkan lg ada rindu
Aku tak bisa berjanji takkan lg ada doa-doa untukmu
Aku tak bisa berjanji bahwa harapku diam diam masih selalu tertuju padamu
Aku tak bisa.
Karena barangkali setelah ini, aku akan berjalan saja.
Bukan berlari, apalagi mengingkari isi hati.
Aku akan berjalan mengikuti apapun yang ditakdirkan Tuhan.
KARENA menghilang dari hidupmu bukan berarti secepat itu mampu tidak mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]