Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 23 Desember 2013

Aku Ingin Hidup Bersamamu, Bukan Karena Aku Takut Sendirian

Sudah kukatakan sejak lama,
tak perlu bertanya hal-hal yang tak mudah untuk logikamu jamah.
'Mengapa kau ingin hidup bersamaku?', pernah suatu kali kau tanya.
Aku hanya tersenyum saja.
Karena ternyata, pikiranku pun ikut bertanya-tanya.
Sampai lama, aku belum menemukan jawabannya.
Hanya satu yang aku tahu,
: Aku Ingin Hidup Bersamamu, Bukan Karena Aku Takut Sendirian
Sampai suatu hari, kita sempat terpisah lama sekali.
Berwaktu-waktu tanpa kamu,
aku merasa kosong yang berarti.
Bukan, aku bukan merasakan mati.
Aku tetap bisa merasa hidup yang sewajarnya,
namun sepertinya, hidupku saat itu hanya sekedar bernapas saja.
Kini aku tahu beberapa kemungkinannya.
Aku ingin hidup bersamamu, bukan karena aku takut hidup sendirian saja.
Aku ingin hidup bersamamu, bukan karena aku tidak mampu menemukan sosok yang memenuhi kriteriaku.
Karena kau pasti tahu bahwa cinta dan takdir,
sama sekali bukan tentang ‘daftar-daftar kriteria pasangan idaman di masa kecil’.
Aku ingin hidup bersamamu, karena aku tidak mampu berpikir siapa yang pantas selain kamu.
Aku ingin hidup bersamamu, karena aku tahu hatiku selalu berkata ‘tidak’ pada yang lain, yang berkata ‘iya’ pada sosokmu.
Aku ingin hidup bersamamu, karena hanya itu yang mampu kubayangkan akan masa depanku.
Kamu saja. Kamu saja. Kamu saja.
image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]