Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Selasa, 19 Maret 2013

Bernyanyilah Bersamaku

Aku mecintaimu seperti lirik mencintai nada.
Tak akan sempurna, jika tak bersama.

Hidupku, hidupmu.

Pada satu sisi ataupun beberapa,
kita mungkin tak mampu tertawa.
Bahkan tersenyum pun,
barangkali tidak.

Namun, kemarilah.
Duduk santai saja di sampingku.
Lalu ambillah sebuah gitar tua.
Senandungkan aku musik dari jemarimu.
Mungkin musik yang biasa saja,
karena aku tahu,
kau terlalu pandai memainkannya.

Kemudian aku akan mengiringi musikmu,
dengan suaraku yang tak sempurna.

Mungkin nanti kau akan memahami,
beberapa hal memang ditakdirkan untuk saling melengkapi.

Maka kemarilah,
bernyanyilah bersamaku.

Karena sepertinya,
hidup terlalu berharga untuk dipenuhi dengan duka.

: Aku ingin kita bahagia bersama,
walau dengan hal-hal yang sangat sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]