Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Kamis, 21 Maret 2013

Aku Ingin Menjadi

Aku ingin menjadi sebuah tanda titik
pada setiap kalimat cerita cintamu.

Aku ingin menjadi semua jawaban pasti
atas setiap pertanyaan yang muncul di benakmu.

Aku ingin menjadi tempatmu pulang.
Juga tempat awal di mana segalanya kamu mulai.

Aku ingin menjadi sebuah nama
yang selalu tak pernah luput terkata
saat kamu meluangkan waktumu mengunjungi Tuhan sang Maha Cinta.

Aku ingin menjadi seseorang yang selalu mampu menyamankanmu,
dalam resah, dalam gelisah,
dalam duka ketika kamu terluka.

Aku ingin menjadi mulutmu yang kedua.
Saat katakata tak mampu keluar dari dia yang pertama.

Aku ingin menjadi sesetianya cinta pada kisah kita.
Tidak ke mana-mana saat terluka.
Namun berjanji membuatnya ceria seperti sedia kala.

Aku ingin menjadi diriku sendiri
ketika bahagia bersamamu sampai nanti.

Aku ingin menjadi pasangan hidupmu di masa depan nanti.
Menjadi tulang rusukmu, yang telah ditakdirkan Tuhan sejak dahulu.
Selamanya begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]