Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Selasa, 05 Februari 2013

Alasan Sederhana Mencintai Senja

aku akan dengan sumringah menatap langit yang ada di atas kepala.
Tepat di mana kakiku sedang menapak saat itu.

Aku mencintai senja.
Mungkin kau sudah bosan mendengarnya.

Namun ada yang kau tak tahu, Tuan.
Senja adalah waktu di mana aku mampu tersenyum tanpa alasan.
Aku gembira,
karena malam sudah hampir tiba.

Senja adalah waktu di mana kita sama-sama akan bertukar kabar,
setelah seharian ini kita sibuk dengan setumpuk pekerjaan.

Alasanku untuk menyenangi hadirnya, sederhana saja kan, Tuan?

Lalu, bagaimana dengan kabar langit senja di tempatmu?
Semoga jarak jauh bukan menjadi alasan perbedaan keindahan.
Aku rindu,
menatap senja berdua denganmu.

Kelak nanti,
tak akan ada lagi
langit senja yang terpisah begitu jauh untuk kita.

*aminnnn... Semoga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]