Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Selasa, 22 Januari 2013

RICARDO IZECSON DOS SANTOS LEITE "KAKA".

tahun 2003 seorang lelaki brazil tiba di SAN SIRO dengan transfer 8,5 juta........setelah kemudian di ketahui dialah RICARDO IZECSON DOS SANTOS LEITE KAKA...........

musim2 nya berjalan indah...KAKA mencetak gol dan juga menjadi senjata lini tengah MILAN dengan umpan2 akurat nya yg memanjakan STRIKER seperti SHEVCHENKO dan INZAGHI.

lama ke lamaan CINTA itu muncul dari KAKA dan publik SAN SIRO.... tahun 2007 dengan kemenangan AC MILAN di piala champions league melawan liverpool teringat bagaimana MILAN lolos dengan KAKA yg saat itu mencetak 2 gol di kandang manchester united. dan mengakhiri nya dengan piala kemenangan melawan liverpool.

tidak cukup di situ BALLON D'OR penghargaan terbaik pun jatuh ke KAKA di MILAN.

pesona KAKA menarik banyak minat klub tapi CINTA KAKA ke MILAN membuat semua penawaran itu mentah. sampai lah pada saat krisis MILAN 2 tahun mendatang tahun 2009....dimana KAKA terus di sodorkan penawaran dari banyak klub. KAKA berucap:

I wanted to "grow old" at Milan and dreamed of captaining the club one day, but later said, "If Milan want to sell me, I’ll sit down and talk. I can say that as long as the club don’t want to sell me, I'll definitely stay.

saya ingin sampai tua di MILAN dan mimpi untuk menjadi kapten klub. klw MILAN mw jual saya, saya akan duduk dan bicara. selama klub mw mempertahankan saya saya akan tetap di sini.

di tolak lah tawaran £100 juta dari mancity pada january 2009.....

tapi itulah tahun terakhir KAKA......transfer musim panas di buka....3 juni 2009 madrid membeli KAKA dengan biaya €68.5 juta dan berakhir lah KISAH KAKA di AC MILAN.

rupa nya CINTA lah yg membuat transfer itu terjadi........KAKA di ketahui pindah untuk menyelamati krisis keuangan AC MILAN.

10-15 ribu SUPORTER MILAN hilang dari SANSIRO setelah tahu bahwa KAKA di jual.

tapi setelah di madrid KAKA pun masih menjadi MILANISTI.....saya terus memantau AC MILAN, karena saya tetaplah MILANISTI.

sampe terjadi 2,5 tahun mendatang tepatnya transfer musim dingin.....KAKA sudah berkorban memotong gaji nya untuk kembali ke MILAN......tapi nasib berkata lain.....peraturan finansial membuat KAKA kecewa dan menangis mengetahui diri nya tidak bisa balik ke AC MILAN.

bgmanapun KAKA akan tetap di hati MILANISTI dan sebalik nya......KAKA adalah legenda MILAN.......2003-2009 adalah masa TERINDAH......

KAKA mengangkat BALLON D'OR hanya dengan kostum I ROSSONERI.......sunguh malang nasib KAKA.......akankah CINTA itu di pertemukan kembali......

KAKA kami masih ingat bgmana kamu memegang kostum logo MILAN dengan erat setelah kau mencetak gol.......

FORZA MILAN 1899.........FORZA KAKA 22.......

Berita AC Milan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]