Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Kamis, 01 Desember 2011

PUISI KUTIPAN NOVEL TRILOGI EDENSOR - ANDREA HIRATA


Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda marabahaya dan memecahkan misteri dengan sains.
Aku ingin mengharap berupa-rupa pengalaman,
terjun bebas mnyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak disangka.
Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan Molekul Uranium:
Meletup tak terduga-duga,
Menyerap,
Mengikat,
Mengganda,
Berkembang,
Terurai,
Dan berpencar ke arah yg mengejutkan.
Aku ingin ke tempat-tempat yg jauh, menjumpai beragam bahasa&orang-orang asing.
Aku ingin berkelana menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang.
Aku ingin mengarungi padang&gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, menciut dicengkeram dingin.
Aku ingin kehidupan yang menggetarkan,
Penuh dengan penaklukkan.
AKU INGIN HIDUP!
INGIN MERASAKAN SARI PATI HIDUP!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]