Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Sabtu, 26 November 2011

Emosi

yufs seperti judul di atas betapa emosinya aku,,, ckckckck

sebenatnya kejadian ini terjadi kemaren tgl 24-11-2011..
di sebuak akun twitter pribadiku.

untuk awal terjadinya pertengkaranku gak perlu di tulis dch, cukup aku yg tau. heheheh

jujur q gaksuka dengan kata2nya (s)
coz dy mengejek2 teman-temanku, sampai bilang teman2ku kayak banci Dll.
apa dy gak sadar klo yg mereka kata2in itu teman2ku dan dy juga teman q,
dy gak memandang bagaimana perasaanku saat itu, aku sakit gara2 kata2 dy,
bahkan sampe2 aku nangis.. ckckck (cengeng amat)
aku tau dianrata kolompol (s) dan kelompok (R) gak bakalan pernah akur,
bahkan kemungkinan besar sampai kapanpun gak bakalan pernah akur.
klo sudah begitu aku mau mereka gak saling mengusik 1 sama lain,
biar kalian berada di dunia kalian masing2 tanpa saling mengganggu...
apesssssnya, aku malah kena marah olen si (s) padahal aku cuma negus doank. ckckckc


Kali ini aku benar2 emosi sampai2 aku gak sadar klo aku bertengkat itu
adalah timeline twitter (bukan bertengkat di DM, Inbox, Sms atau telpon. ckckck)bahkan kemungkinan besar dari 371 followers ku menyaksikan.

rasanya kepalaku ingin pecah,,,
-emosi karena tingkah laku (r)
-emosi kerena cape dan karena kerjaan numpuk
-emosi karena aku di marah2 tanpa tau alasanya.

@seandainya aku boleh bertanya,,,
-kenapa aku berada di antara 2 kelompok yg tak pernah akur..?

itulah yg ingin aku tanyakan, karena aku gak bisa memilih di antara mereka.
sementara mundur pun aku juga gak bisa...
-akhirnya aku mengatakan aku tidak akan memilih siapapun di antara kalian,
karena kalian adalah teman2ku.
retserah kalian mau apa mau jungkirbalik kek aku udah gak mau ikut campur.

(entah apakah itu keputusan yg terbaik yg aku ambil atau buka...
aku gak tau.. (sekian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]