Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Rabu, 10 Agustus 2011

Bukan dia tapi aku

Berulang kali kau menyakiti

berulang kali kau khianati

sakit ini coba pahami

ku punya hati bukan tuk disakiti


ku akui sungguh beratnya

meninggalkanmu yang pernah ada dihati

namun harus aku lakukan

karena ku tahu ini yang terbaik

ku harus pergi meninggalkan kamu

yang telah hancurkan aku

sakitnya, oh sakitnya


cintaku lebih besar darinya

mestinya kau sadar itu

bukan dia, bukan dia, tapi aku

begitu burukkah ini

hingga aku harus mengalah

ku harus pergi meninggalkan kamu

yang telah hancurkan aku

oh sakitnya

cintaku

(lebih besar dari benciku)

cukup aku yang rasakan

(jangan dia) jangan dia

jangan dia cukup aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]