Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Senin, 08 Agustus 2011

Barbara: Kemenangan Milan Bermakna Ganda


Putri Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi, yang kini menjabat sebagai salah satu direktur Rossoneri AC Milan ikut sumbang suara untuk kesuksesan timnya di Super Coppa Italia hari Sabtu, 6 agustus 2011 kemarin.


Setelah sempat tertinggal terlebih dahulu akhirnya Milan Merah yang memenangi laga dengan skor 2-1 di Beijing, sekaligus menjadi tim yang telah menggondol Piala Super Italia sebanyak 6 kali, yang mana menjadi yang terbanyak di antara tim Serie A.


"Saya memberikan sanjungan saya kepada tim ini, kepada pelatih Allegri, kepada wakil presiden Galliani, yang mana telah sanggup meraih target pertama kami di musim baru ini," buka Barbara.


"Saya lega 2011 masih melanjutkan sukses yang adam hari seperti ini jelas harus dirayakan oleh Milanisti, karena trofi baru kembali bisa kami cantumkan di CV kami, terlebih lagi kami mendapatkannya lawan Inter,"


"Ini artinya kemenangan ini bermakna ganda bagi para fans setia Milan," ucap wanita yang kini sedang berhubungan dengan Alexandre Pato tersebut di Football-Italia.net.


Barbara juga tak lupa memberikan pendapatnya tentang jalannya laga di Stadion Bird Nest Beijing tersebut, "Kami sempat melakukan start dengan lambat, namun Milan yang sesungguhnya baru muncul di babak kedua,"


"Piala Super Italia memiliki makna penting bagi sepak bola Italia, klub ini juga merupakan produk kualitas Italia, dengan memenangi 2 Liga Champions dari 5 tahun terakhir jelas telah membuktikan hal itu," tutup Barbara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]