Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah - Follow @St_Mardhiah

Sabtu, 30 Juli 2011

Area Keramahan


Perhatian pada hal-hal rinci, peduli pada sponsor, mementingkan relasi social dan komersial: ini adalah karakter berbeda dari Keramahan Milan. Keberadaan di stadion adalah sesuatu yang berhubungan dengan sepakbola dan juga sebuah momen hiburan.

Area SkyBox

Tak diragukan lagi, level tertinggi dari keramahan di San Siro adalah Area Sky Box Area. Terletak di tribun barat dan timur- lantai satu, ke-30 kamar ini adalah apartemen sesungguhnya yang dilengkapi dengan semua kenyamanan untuk mengikuti pertandingan dalam sebuah ruangan yang mewah dan santai.

Berikut ini termasuk pelayanan yang diberikan: sebuah pelayanan catering kualitas tinggi dengan makanan panas dan dingin; seperangkat meubel cantik termasuk satu set televisi plasma; sebuah meja yang nyaman untuk pertemuan; para pelayan yang eksklusif. Semua ini disertai dengan opsi untuk mempersonalisasikan setiap detailnya.

Area Eksekutif

Area eksekutif terletak di ring barat pertama terdiri dari area khusus bagi 180 pengunjung, dilengkapi dengan beberapa monitor LCD, kursi-kursi yang nyaman, pelayanan catering ringan yang dibawa langsung ke tempat duduk anda dan pemandangan sempurna ke lapangan.

Keanggotaan juga termasuk personalisasi area dengan logo perusahaan, akses terbuka ke area Klub Eksekutif, kartu parkir untuk tempat-tempat terbuka dan bawah tanah, program pertandingan, susunan pemain resmi dan satu eksemplar ’Gazzetta dello Sport’.

Klub Eksekutif

Tak diragukan lagi, Klub Eksekutif adalah area paling eksklusif di area Keramahan Milan.

Diperuntukkan bagi para pemegang tiket musiman tribun VIP, tribun Eksekutif dan Sky Box, Klub Eksekutif menawarkan pelayanan catering kualitas tinggi dengan makanan panas dan dingin. Terletak di bawah Tribun Barat, area ini dilengkapi dengan beberapa layar Sony dan sebuah layar besar di tengah yang memungkinkan para tamu menyaksikan pertandingan secara langsung serta wawancara seusai pertandingan.

Lebih dari itu, satu pintu kaca lebar dan sebuah teras yang menghadap ke lapangan memungkinkan para tamu menikmati pertandingan dari jarak sangat dekat dengan lapangan San Siro.

Klub Sponsor Milan

Klub Sponsor Milan adalah area keramahan yang diperuntukkan bagi para sponsor dan mitra institusional serta penyuplai resmi. Terletak di samping Area Eksekutif, area ini menawarkan pelayanan catering kelas satu selama dan setelah laga kandang.

Klub Spnsor Milan yang diproyeksikan dan dibentuk atas kerja sama dengan Tisettanta-Galbiati, dilengkapi dengan beberapa set televisi modern Sony dan sejumlah area yang disediakan untuk ruangan display para sponsor, menawarkan dedikasikan palayanan catering kelas satu kapada para tamu selama dan sesudah laga kandang Rossoneri.

Klub Sponsor Milan juga dilengkapi dengan pintu kaca lebar dan sebuah teras menghadap lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

milanku

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]